Menikah, merupakan suatu hal yang sakral, dan diharapkan hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Beberapa moment dalam pernikahan baik itu sebelum maupun sesudah pernikahan (honeymoon), menjadi salah satu moment yang akan selalu kita kenang dikemudian hari.

Sudah baca buku Lonely Planet? Atau mungkin tahukah kalian dengan Dina dan Ryan yang selalu mengisi tulisan-tulisan perjalanan dalam website www.duaransel.com, jika sudah pada tahu, mungkin kalian akan tahu maksud saya itu. Hampir sebagian besar, ketika melakukan dan merancang suatu perjalanan honeymoon dengan pasangan baru kita dengan tepatnya, hampir dapat dipastikan, moment itulah yang akan kita pilih, minimal masuk dalam nominasi best moment in your life.

Berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mempersiapkan perjalanan tersebut, dan tidak ada aturan baku untuk mempersiapkan suatu perjalanan. Anda mungkin dapat memilih perjalanan dengan sistim backpacker atau mungkin juga dengan menggunakan penyedia jasa perjalanan. Namun pada akhir-akhir inipun penyedia jasa perjalanan telah mampu memunculkan konsep backpacker dalam paket-paket mereka. Cuman satu hal yang pasti, namun bukan merupakan suatu aturan, tetapi berupa saran, agar sebisa mungkin perjalanan yang akan anda lakukan dengan pasangan anda itu dapat menjadi seperti yang kami katakana sebelumnya, best moment in your life.

Masalah isi dompet atau isi tabungan atau juga masalah isi celengan ayam anda, selalu menjadi permasalahan klasik ketika tidak dengan tepat mempersiapkan perjalanan honeymoon anda dengan pasangan anda tersebut. Terkadang permasalahan tersebut menjadi suatu hal yang paling mungkin untuk ditunda, ditunda masih lebih baik sebenarnya, daripada tidak sama sekali, namun yang jadi permasalahannya adalah menunda dengan tidak tahu harus sampai kapan menunda perjalan itu. Padahal tanpa kita sadari perjalanan itu adalah langkah awal bagi kita untuk mengenal pasangan kita, atau mungkin perjalanan itu telah mampu memberikan kebahagiaan ganda bagi pasangan anda, setelah dengan anggunnya kita dan pasangan kita berjalan tegap nan bahagia di altar pelaminan nan suci itu.

persiapan perjalanan itu, sebaiknya telah dipersiapkan dalam satu paket ketika anda mempersiapkan pernikahan kalian. Mengapa dikatakan seperti itu, bukan karena tulisan ini bagian dari promosi kami, namun memang sebaiknya seperti itu, karena dengan persiapan yang matang itulah, kita dapat mengestimasikan berapa biaya yang akan kita keluarkan dari sebelum pernikahan berlangsung, hingga setelah pernikahan berlangsung (honeymoon). Istilah kata sedia payung sebelum hujan.

Kini dengan menjamurnya paket-paket dokumentasi pernikahan yang ditawarkan, terkadang membuat kita bingung, tanpa perlu kita sanggah, kita akan selalu mencari paket dokumentasi pernikahan yang murah namun bagus, memang bukan hanya mengenai dokumentasi pernikahan, seluruh aspek kehidupan, pasti kita selalu ingin seperti itu.

Kembali mengenai perjalanan setelah pernikahan (honeymoon), untuk mengakomodir kalian semua para calon mempelai pria maupun wanita, kami memunculkan suatu paket, yang mana akan mempermudahkan anda untuk mengeestimasi biaya pernikahan yang akan anda langsungkan. Kami memunculkan suatu paket yang kami sebut dengan “Full Packet Prewedding Untill Honeymoon”, yang mana dalam paket tersebut, berisikan paket dokumentasi dari prewedding sampai dengan wedding secara bersih, kemudian diakhiri dengan suatu perjalanan yang telah kami persiapkan untuk anda calon pengantin seromantis mungkin.

Kemanakah tempat yang akan kalian para pengantin tuju? Mungkin sudah banyak yang mengetahui provinsi ini, namun terkadang tempat ini selalu terlewatkan dari itinerary anda.

Sudah pernah nonton film “Eat Pray Love” yang diperankan oleh Julia Roberts? Jika sudah pasti anda akan mengetahui salah satu provinsi di Indonesia yang masuk menjadi salah satu part dalam film tersebut. Itulah tempat yang akan anda tuju dengan pasangan anda, tempa yang menawarkan pemandangan persawahan yang menakjubkan, ditambah anda akan menginap di salah satu resort yang telah dikenal dengan keromantisan tempatnya, dengan fasilitas spa dengan pasangan anda, ditambah dengan banquet flower di kamar anda, serta romantic dinner dengan pasangan tercinta anda.

Penasaran? Silahkan mengontak kami, karena terbatas hanya 3 (tiga) voucher promo yang kami berikan, kepada 3 (tiga) pemesan pertama.

Jadi ayo buruan pesan.

berikut sedikit gambar, tempat yang akan menjadi tempat honeymoon anda dengan pasangan anda.

gambar diambil dari mbah google

5-MASSAGE AT THE BALE

rooms

suly_resort-6

SulyResortSpa-300x208

A2 Photoworks

081213005964 / 081318136666 / 081808780414
PIN BB : 297A1BEC

About these ads