Cuaca mendung menutupi sebagian kota Semarang pad sabtu itu, hujan turun membasahi kota atlas tersebut cukup berpotensi besar pada hari itu. Sebagian masyarakat yang bermukim di Semarang atau yang akan melakukan aktivitas di Semarang, berharap-harap akan datangnya hujan, sehingga mereka tidak perlu bersusah payah beraktifitas pada wekeend tersebut. Namun bagi 60 karyawan serta beberapa tamu undangan yang akan menghadiri perayaan ulang tahun ke 19 Mall Ciputra Semarang di Rinjani View, malah sedikit harap-harap cemas, karena dengan hujan yang menggelayuti kota Semarang, akan menimbulkan kemalesan tersendiri.

Sore itu ternyata diluar perkiraan orang-orang, awan gelap yang menggelayuti kota Semarang, lambat laun sedikit memudar berganti dengan cuaca cerah, memang tak secerah pada musim sebelum musim penghujan datang, namun cukup cerah untuk membangkitkan niat beberapa orang yang telah diundang untuk hadir pada acara ulang tahun tersebut.

Tak terkecuali dengan kami, kami yang pada dua hari sebelumnya telah diberi kepercayaan untuk meliput atau mendokumentasikan acara ulang tahun Mall Ciputra Semarang tersebut, telah bersiap-siap untuk menuju Restoran Rinjani View pada pukul 04.00 WIB. Datang lebih awal merupakan suatu kebiasaan kami, karena kami selalu beranggapan bahwa mengenal tamu-tamu yang kelak akan masuk pada frame kamera kami, adalah suatu keharusan, dengan mengenal calon objek kami tersebut, maka akan menimbulkan suatu keterikatan sendiri, selain mereka akan mengenal siapa yang akan memfoto seluruh aktivitas mereka pada hari itu, kami berharap akan menimbulkan suatu keintiman tersendiri dengan objek kami, sehingga ekspresi yang hadir pada raut wajah mereka akan lebih natural.

 

 

142 sz       145 sz

195 sz

 

A2 Photoworks

081213005964 / 081318136666 / 081808780414
PIN BB : 297A1BEC